Gotong - royong / Jumat Bersih (Jumat, 26/05/2023)


Gotong - royong massal lintas instansi di Lapangan Merdeka Kec. Garoga dipimpin langsung Bapak Camat Garoga.

Gotong Royong Bersama Kecamatan Garoga

Garoga, 26/05/2023

Camat Garoga  menginformasikan bahwa tujuan dari gerakan gotong-royong tersebut dalam rangka kebersihan lingkungan di kecamatan Garoga Kabupaten Tapanuli Utara

Gotong Royong kali ini dilakukan untuk membersihkan lingkungan di seputaran Lapangan Merdeka Kecamatan Garoga, seperti pembersihan parit, memotong rumput dan mengangkat sampah.

Peserta gotong royong mulai dari instansi Kantor Camat Garoga, Koramil 21 Garoga, Polsek Garoga, Desa Garoga Sibargot, Pendamping Desa, Pendamping PKH, PPL Pertanian, PLN Garoga, Masyarakat dan dikukung BRI unit pembatu Garoga.

Dimana pembangunan akan berjalan dengan baik jika tercipta sinergisitas antara pemerintah dengan lintas Instansi dan juga masyarakat.

Kami ikut berpartisipasi dalam pembangunan dengan kegiatan menjaga kebersihan secara bergotong royong.

Bersih-bersih ini didukung dengan antusias oleh masyarakat serta ikut turun berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Kegiatan gotong-royong tersebut bukan hanya kegiatan bersih-bersih semata. Akan tetapi, diharapkan merubah kebiasaan yang semestinya, masyarakat semakin sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan.

Camat Garoga berharap kegiatan yang bersifat positif dan saling memupuk kekompakan seperti ini, dapat terus dilakukan bersama warga masyarakat.

Bersinergi bersama melakukan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan.